Review Nexian mi438

Hai.
Kali ini saya akan mengemukakan review handphone Nexian Mi438 .

Dari segi layar,
1.cukup jernih tapi terkadang suka tidak sesuai dengan arah/suka salah arah .
2. Pada saat saya mencoba multi touchnya , terkadang suka tidak merespon salah satunya , jadi saat kita menyentuh 2 tp yang terdeteksi hanya 1 .

Dari segi RAM .
Didalam dusnya disebutkan bahwa ramnya 512 MB , akan tetapi yang bisa digunakan hanya 469 MB , dan systemnya menggunakan ram sekitar 250MB , jadi nyatanya ram yang bisa kita gunakan hanya 219 MB .
Karena hanya segitu , otomatis kita tidak dapat membuka banyak aplikasi sekaligus .

Dari segi processor ,
Didusnya tertulis 1,3 ghz , padahal menurut hardware app yang saya pasang ,itu nyatanya adalah 1,01ghz .

Dari segi grafis,
Grafis sudah bagus, mali-400

Kameranya tidak seperti yg saya harapkan, karena patah2 dan ada goresan2 aneh .

Di smartphone ini ada 3 tombol yg timbul , yaitu vol up ,vol down, dan power

Dan ada 3 tombol , menu , home , dan back . Nah kekurangan dari tombol ini adalah si tombol itu tidak bisa menyala . Jadi jika malam hari tidak bisa terlihat . .

Untuk sensor, hanya ada sensor kulit, itu loh yg saat kita mendekatkan kupiglg ke hh saat menelfon maka akan mati otomatis layarnya . 
Tidak ada sensor cahaya .

Nantikan postingan berikutnya . Saya akan bahas tentaang launcher bawaan dll .

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Review Nexian mi438"

  1. Tolong tutorial untuk root nexian ini

    BalasHapus
  2. pake framaroot gan, punya ane sukses

    BalasHapus
  3. Anybody playing Clash of Clans? This is really amazing! Visit http://maxclashgems.com It really works! (Ter5A)

    BalasHapus
  4. For all theclash of clans players http://maxclashgems.com Now you will know why some clans are so strong! (am65K)

    BalasHapus